Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stefia Truly pemanis alami pengganti gula

Salah satu pantangan penderita diabetes maupun praktisi diet adalah gula.
daun stefia


Sedangkan bagi sebagian besar penderita diabetes sangat sulit berpisah dengan manisnya gula tebu Namun sekarang telah hadir solusi pengganti gula dengan rasa manis dari daun alami yaitu daun stevia
teh stefia
Daun stevia diekstrak dengan teknologi moderen agar mudah digunakan dengan bentuk cair. Satu tetesnya setara dengan 3 sendok teh gula pasir.

Setiap botol 15 ml berisi sekitar 250 tetes dengan merk STEFIA TRULY. 

Daun stevia mengandung senyawa glikosida steviol yang memberikan rasa manis pada daun tersebut. Senyawa ini memiliki efek manis yang sangat kuat, sekitar 200-300 kali lebih manis dari gula biasa, tetapi tidak memiliki kalori atau karbohidrat, sehingga menjadi alternatif yang populer sebagai pemanis alami bagi orang yang ingin mengurangi asupan gula. 

Selain itu, daun stevia juga mengandung senyawa-senyawa lain seperti flavonoid, tanin, vitamin C, asam askorbat, asam asetat, asam folat, saponin, dan mineral seperti kalsium, magnesium, zat besi, dan kalium. Senyawa-senyawa tersebut memberikan daun stevia beberapa manfaat kesehatan seperti antioksidan, anti-inflamasi, antibakteri, dan meningkatkan kesehatan jantung.

Sebagai pengganti gula yang aman, Stefia Truly memiliki testimoni dari konsumen dengan hasil gula darah yang lebih terkontrol setelah menggunakan Stefia Truly. Meski begitu Stefia Truly memiliki manfaat lebih banyak lagi, apakah anda tertarik? 

pemanis stefia


Harga Rp.80.000,-