Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Tabungan Berjangka MAS JATIM



Tabungan berjangka merupakan salah satu jenis investasi yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini tidak terkecuali di kota Madiun, Jawa Timur. Koperasi Mandiri Artha Sejahtera Jatim merupakan salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan tabungan berjangka di Madiun. 

Berikut adalah 4 kelebihan dari tabungan berjangka di Koperasi Mandiri Artha Sejahtera Jatim: 

Dapat bagi hasil setiap bulan
Salah satu kelebihan dari tabungan berjangka di Koperasi Mandiri Artha Sejahtera Jatim adalah Anda dapat memperoleh hasil investasi setiap bulan. Hal ini berbeda dengan beberapa jenis investasi lain yang memberikan keuntungan hanya pada akhir periode tertentu. Dengan demikian, Anda dapat memanfaatkan keuntungan tersebut untuk keperluan bulanan atau menyimpannya kembali untuk masa depan.

Tersedia fasilitas antar jemput
Koperasi Mandiri Artha Sejahtera Jatim juga memberikan fasilitas antar jemput bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi. Hal ini tentu sangat memudahkan nasabah yang sibuk atau tidak memiliki waktu untuk datang ke kantor cabang.

Berhadiah langsung
Selain keuntungan dari hasil investasi, Koperasi Mandiri Artha Sejahtera Jatim juga memberikan hadiah langsung untuk nasabah yang membuka tabungan berjangka. Hadiah tersebut berupa produk-produk elektronik atau hadiah menarik lainnya yang dapat Anda manfaatkan sehari-hari.

Aman
Tabungan berjangka di Koperasi Mandiri Artha Sejahtera Jatim juga terjamin keamanannya. Koperasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh otoritas keuangan setempat, sehingga nasabah tidak perlu khawatir tentang keamanan investasinya.


kode video youtube
Yuk Nabung