Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Genteng Trenggalek

Genteng Trenggalek adalah genteng yang dibuat di Trenggalek dengan berbahan baku tanah liat. Genteng biasa digunakan sebagai atap penutup bagian atas rumah yang sangat efektif untuk melindungi dari panas dan hujan. Genteng tanah liat merupakan material yang tahan terhadap perubahan cuaca dan tidak berisik ketika hujan turun.
Trenggalek merupakan kabupaten yang berada di Jawa Timur adalah salah satu wilayah yang memiliki produk berupa genteng tanah liat. Genteng Trenggalek sudah terkenal dari segi kualitas sehingga memiliki pangsa yang luas dan pemesanan yang cukup banyak baik dari dalam wilayah maupun dari luar Trenggalek

 
 
Genteng Trenggalek biasanya dibuat dengan berbagai macam model sehingga konsumen bisa memilih model genteng yang diinginkan sesuai selera. Berikut adalah beberapa model genteng Trenggalek:

Genteng Flat

genteng flat

genteng gelombang

Genteng Bergelombang

genteng mantili jumbo

Genteng Mantili Jumbo

genteng prentol

Genteng Prentul/ prentol

genteng press

Genteng Press Batik

genteng kluntung

Genteng Press Polos

genteng sudut

Genteng Wuwung

genteng wuwung

Genteng Kaca

genteng kaca


genteng transparan

genteng flat

genteng kaca trenggalek

genteng kaca



genteng kaca


Bata Press


bata trenggalek

Pemesanan genteng Trenggalek

Pemesanan genteng Trenggalek perlu dilakukan jauh jauh hari. Jika produk ready maka proses pengirimannya akan lebih cepat. Apabila model genteng Trenggalek yang diinginkan belum ada maka proses produksi membutuhkan waktu 7-11 hari saat musim kemarau , sedangkan di musim hujan membutuhkan waktu hampir 31 hari. Hal ini dikarenakan untuk proses pengeringan genteng sebelum dibakar membutuhkan panas matahari yang cukup. Untuk pemesanan genteng Trenggalek bisa melalui link whatsapp berikut:

tombol Whatsapp

Atau telphone ke nomor berikut
085235084309



Posting Komentar untuk "Genteng Trenggalek"