Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pasang Keramik Borongan

Jasa pasang keramik Madiun oleh Yamato Group

Keramik lantai dan keramik dinding sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bangunan. Penggunaan keramik sudah bukan lagi menjadi bagian dari dekorasi, namun merupakan komponen utama pada lantai dan arsitektural rumah terutama rumah modern. 


Harga keramik semakin terjangkau dan semakin beragam jenisnya, selain jenis granit dan marmer, menjadikan keramik sebagai material finishing yang bagus. Penggunaan keramik semakin feksibel dimana bisa diterapkan pada semua bagian bangunan, dari lantai, dinding, dekorasi, kolam renang dan meja dapur, kitchenset dll.
Kami dari Yamato group siap membantu menyediakan tukang keremik dengan harga borongan bagi Anda yang ada di Madiun dan sekitarnya. Dengan tenaga profesional dan berpengalaman dengan jam terbang yang tidak diragukan akan mempercepat pekerjaan Anda. Hemat waktu dan biaya, Anda tidak perlu repot untuk memikirkan tenaga kerja dan bahan yang akan digunakan.


Selain memasang keramik, Yamato Group juga siap melayani pembuatan dan renovasi rumah ataupun bangunan impian anda dengan sistem borongan berikut bahan dan pengerjaan dengan hitungan per m2. 

Berikut Jenis2 pekerjaan yang bisa kami kerjakan : 

  1. Pembangunan rumah baru 
  2. Renovasi rumah 
  3. Pemasangan membran antibocor 
  4. Pemasangan plafond dan partisi 
  5. Pengecatan dinding dan lain nya 
  6. Pengerjaan furniture dan Desain interior  seperti kithenset.
  7. Pemasangan dan pabrikasi kusen alumunium. 
  8. Pemasangan keramik atau granit 
Kami juga memberi garansi dan Retensi kepada setiap pengerjaan yang telah kami selesaikan. 

Yuk pakai jasa kami, segera hubungi whatsapp berikut;


Posting Komentar untuk "Jasa Pasang Keramik Borongan"