Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minuman Sari Tebu Nabil Asli Pagotan Madiun


Sejak jaman dahulu Tebu sudah dikenal dan di budidayakan di seluruh dunia, tanaman penghasil bahan baku gula ini ternyata memiliki manfaat yang banyak sekali, apalagi jika di minum langsung tanpa dimasak terlebih dahulu. rasanya yang segar dan manis sari tebunya juga bermanfaat untuk kesehatan. apasajakah itu mari di simak :

1. Menghirasi tubuh, sari tebu membatu mengembalikan dehidrasi tubuih akibat kurang cairan sehingga tubuh menjadi segar kembali, cocok jadi minuman saat cuaca panas.
2. Kaya nutrisi, minuman sari tebu ini memiliki kandungan nutris yang berlimpah, kata mineral, vitamin, zat besi, fosfor, magnesium dan kalsium sehingga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.
3. Air tebu adalah pemanis alami yang aman untuk penderita diabetes dan cocok untuk mencegah diabetes.
4. Air tebu mampu membantu menyembuhkan penyakit flu dan pilek, penasaran? cobalah saat anda akan flu dan pilek minum air tebu ini. bukan batuk yang anda rasakan tapi sembuh. buktikan.
5. Sari tebu bisa membantu mencegah infeksi akibat luka, dan peradangan.
6. Manfaat sari tebu yang lainnya bisa melawan kangker, kandungan alkalinya yang tinggi mampu melawan sel kangker dalam tubuh. cocok di gunakan untuk terapi kanker.
7. ternyata air tebu juga bisa menjadi obat untuk memcah batu ginjal penyebab tersumbatnya saluran kemih. meminum secara rutin akan menjadikan saluran kemih dan ginjal menjadi lebih bersih.
8. Sari tebu juga bermanfaat untuk memperbaiki organ hati yang rusak, kita tahu bahwa hati yang kurang baik menjadikan tbuh rawan terkena penyakit kuning. demikian beberapa manfaat minuman sari tebu untuk kesehatan.

Minuman Sari Tebu Nabil Asli Pagotan Madiun menyediakan minuman dari seri tebu asli segar tanpa bahan pengawet.

Dapatkan promo menarik khusus tiap hari jumat

Beli 5 Botol Besar 1,5 L gratis 1 Botol
Beli 10 Gelas Gratis 1 Gelas

Informasi dan Pemesanan 
Hub: 082337575109